Selasa, 14 Maret 2017

Obat Aborsi Penggugur Kandungan Usia Kehamilan 4 Bulan

Jual Obat Aborsi Penggugur Kandungan Usia Kehamilan 4 Bulan

Obat Aborsi Pengugur Kandungan 4 Bulan merupakan Obat telat bulan aman untuk usia kehamilan . Paket 4 bulan ini bisa di gunakan untuk kandungan kehamilan usia satu minggu hingga 120 hari . terbukti manjur untuk melunturkan haid pasangan anda. Jika anda belum tahu cara menghitung usia kehamilan . Setelah anda menemukan usia tepat nya kandungan anda, silahkan anda lihat kategori di samping . Selanjutnya anda akan menemukan obat yang cocok untuk usia kandungan kehamilan janin anda.
Obat Aborsi Pengugur Kandungan 4 Bulan ini kami namakan obat aborsi paket 4 . Sedangkan khasiatnya memang sangat ampuh untuk melunturkan haid atau menggugurkan kandungan wanita . Obat aborsi ini akan merangsang keluarnya darah haid agar bisa menjadi menstruasi.
Obat Aborsi Pengugur Kandungan 4 Bulan ini tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri . Obat ini sangat ampuh untuk mengobati terlambat bulan, sangat manjur dan tanpa efek samping . Darah yang di dalam rahim akan keluar menjadi darah haid.

Jangan Coba Coba dengan Minum Obat Aborsi Murahan

Obat aborsi lain yang khasiatnya belum teruji dan terbukti . saya yakin anda tidak mau main main dengan kandungan kehamilan anda . Saran kami sekali pakai langsung berhasil, agar anda tidak buang buang duit. Lebih baik sekali beli langsung berhasil. Ingat!! Setiap menit setiap detik usia kandungan anda bertambah.
Jadi jangan lengah dan tunggu lagi, bertindak sekarang juga atau anda akan menyesal kemudian. Bertindak adalah lebih baik dari pada menunggu dan diam saja. Karena perubahan hanya terjadi pada orang yang bertindak.
Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi kandungan usia 4 bulan ini sebagai berikut :
Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 10 pill aborsi. kami jual bukan kucing dalam karung, semua kami foto langsung untuk anda.

Obat Aborsi Dosis usia 4 Bulan

  • Paket Tuntas Rp 2.000.000,- ( Misoprostol Cytotec, Mifeprex dan Pembersih ) .
  • Paket Standart Rp 1.750.000,- ( Misoprostol Cytotec )

Aturan Minum Obat Aborsi 4 Bulan

Cara penggunaannya sangat mudah cukup di minum setiap lima jam sebanyak 2 butir . Cukup air putih saja, atau anda bisa gunakan air kemasan dalam botol, seperti AQUA. Obat ini diminum setiap lima jam sekali. Yaitu malam mau tidur, pagi mau sarapan dan siang sebelum makan siang.
Penggunaan obat aborsi ini cukup mudah, anda pasti bisa memakai nya. Setelah anda minum sebanyak tiga kali itu, maka darah akan haid keluar . keluar nya darah haid ini akan sedikit demi sedikit sampai tuntas .
Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Jangan kuatir, panduan lengkap penggunaannya nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paket nya.
Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses.

Berapa Lama Reaksi Obat Aborsi 4 Bulan ini Bekerja

  • Produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang .
  • Anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya .
  • Asalkan diminum sesuai instruksi yang diberikan, kami jamin akan luntur kandungannya .
Waktu tidak bisa di tentukan yang terpenting minum sampai habis maka akan gugur tuntas . Pada umum nya 5 hari sudah bersih tapi lanjutkan minum sampai habis .

Jual Obat Aborsi di jakarta 

Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia khusus nya untuk daerah jakarta pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar